Isnin, 9 Mac 2020

Pensiun

💥💥💥 *JANGAN MENTERTAWAKAN ORANG PENSIUNAN* 😂

*Seorang tua Pensiunan pergi ke sebuah bank di Jakarta dan berniat untuk meminjam uang sebesar Rp 5.000.000* untuk perjalanan bisnisnya di jakarta selama 1 bulan. 
Karyawan bank *_mengatakan bahwa bank butuh agunan atau jaminan untuk pinjaman tersebut_*.
Kemudian si Tua Pensiunan yang memakai *mobil Camry 2.5 Hybrid baru yang diparkir di depan bank* tersebut sebagai jaminan/agunan. Lalu, pegawai bank setuju menggunakannya sebagai jaminan karena ternyata surat-surat mobilnya tsb. lengkap atas nama pemiliknya juga orang Pensiunan tersebut.

Setelah orang Pensiunan tersebut pergi, pimpinan & karyawan bank tersebut mentertawakannya karena *agunan menggunakan mobil Camry baru seharga Rp 806.250.000,- sebagai jaminan terhadap pinjaman sebesar Rp 5 jt saja.* 
Selanjutnya seorang pegawai bank lantas *memarkir mobil Camry tersebut ke dalam underground garage milik bank tersebut biar aman*.

*Selang 1 bulan kemudian setelah menyelesaikan bisnisnya*, orang Pemsiunan tersebut kembali, dan membayar hutang sebesar Rp. 5 jt dan bunganya sebesar Rp.75 rb. 

Pegawai Bank berkata, *''pak, kami sangat senang bisa berbisnis dengan Anda, dan transaksi ini berjalan dengan lancar*, tetapi kami sedikit bingung. Ketika Anda pergi, kami mengecek profil Anda dan mengetahui bahwa Anda sejatinya adalah seorang jutawan tajir. *_Mengapa Anda repot-repot meminjam uang hanya sebesar Rp. 5 jt_*?''

Si orang Pensiunan membalas sambil tersenyum dan berkata: *_" 🔎dimana lagi cari tempat Parkir di Jakarta ini yang bisa digunakan untuk memarkir mobil saya dengan aman, hanya dengan harga Rp.75 rb selama 1 bulan..🚘_* apa lagi pakai tempat Parkir Istimewa dijaga satuan pengaman seperti di Bank ini..?"

*_😩Petugas Bank pun termangu dgn mulut mangap tiada sepatah katapun yg keluar dari mulutnya._*.

*CERDASnya Pensiunan* 👍😂

Ilustrasi Iklan 4 Bengkelcargolift.com




Tiada ulasan:

Catat Ulasan